Klik disini peserta mata kuliah Classroom Management




HARAP DISARING KEMBALI SEMUA INFORMASI DALAM BLOG INI
1.PROFILKU,2.EBOOKS, 3.PENGANTAR KOLOM INFO MGMP, 4.SOFTWARE ENG LEARNING, 5.CARA MERANGKING SISWA, 6. KAMUS ALQUR'AN, 7.VIDEO LEARNING, 8. JENIS TEKS, 9. CLASSROOM ACTION RESEARCH 10. PENGANTAR KOLOM INFO S2 UNY 11. ABSEN KELAS 12. JADWAL KULIAH S2 13. INFO BUKU S2 14. INFO TELPON KAWAN S2 UNY 15. PEMBAGIAN TUGAS PSIKOLINGUISTIK 16. PEMBAGIAN TUGAS PEMROLEHAN BAHASA 17. PENGUMUMAN TURUN KULIAH SETELAH BENCANA MERAPI 18. PENGANTAR TUGAS KULIAH 19. BESARAN SAMPEL 20. UJI NORMALITAS DATA 1 21. UJI NORMALITAS DATA 2 22. BAHAN PAK TOU KE-1 23.TEKS PAK TOU PERKELOMPOK 24.BAHAN PAK TOU KE-2 25.TUGAS TAMBAHAN PSIKOLINGUISTIK 26.TUTORIAL SPSS 27.PARADIGMA KONSTRUKTIVISME 28. METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 29. PINDAH JAM MATA KULIAH PEMEROLEHAN DAN PENDIDIKAN BAHASA 29. KINDS OF MOTIVATION ON SECOND AND FOREIGN LANGUAGE 30.PEMBAGIAN KEL GENAP PSIKOLINGUISTIK 31.PRESENTASI KEL 1 BU ITADZ

Senin, 11 Oktober 2010

Bagian Satu
Kepada Mr. Dodin, terima kasih dulu atas komennya. Ketika saya mengupload file file dikolom ebooks saya hanya punya satu niat yaitu memberikan kemudahan bagi siapapun yang mengakses file file tersebut. Tapi tentu niat itu akan gugur kalau ada unsur unsur yang merugikan orang lain. Dan saya sangat takut berbuat demikian. File file itu resmi diberikan, karena saya mengambil disitus situs yang resmi memberikan simpanan filenya seperti dari rapidshare, 4 shared, indowebster dll. Setahu saya kalau penerbit komplain maka situs pembagi file akan diminta menutup akses file tersebut atau dgn kata lain siapapun tidak bisa lagi mengaksesnya. Perlu juga diketahui dinegara barat atau eropa seperti Australia buku buku yang sudah 2 atau 3 tahun akan dibuang karena mereka memikirkan kualitas dan buku buku itu dianggap sudah ketinggalan. Makanya jarang sekali saya dapati buku buku dari negara kita Indonesia karena memang kita tidak memiliki tradisi itu ( saya takut menggunakan katabudaya ). Dan juga saya punya file file yang saya beli ditoko buku atau lainnya yang menyertakan cd asli tetapi saya tidak berani menguploadnya karena saya yakin itu tidak boleh. Sekali lagi terima kasih kommennya. Saya masih mengharapkan masukan dari Mr. Dodin.

3 komentar:

  1. Pernahkah kalian berfikir secara mendalam.Kalau kita berbuat salah atau dosa, orang lain yang akan menanggung dosanya.Tentu saja tidak........... sekecil apapun dosa seseorang, maka dirinya lah yang menanggung dan mempertanggungjawabkan kelak.Oleh karena itu mari kita teliti diri kita masing-masing seberapa besar dosa yang kita lakukan.Mari kita bertaubat atas segala kesalahan pada diri kita masing-masing.

    BalasHapus
  2. Saya setuju. Dosa ditanggung masing masing tapi ada juga dosa yang ditanggung atau dibebankan kepada orang lain....? Tentu ada sebabnya seperti menggunjing. Maka dosa tergunjing akan dipikul yang menggunjing. Gunjingan itu benar(gibah) atau salah(fitnah) tetap seperti itu.

    BalasHapus
  3. to mr. dodin
    baca juga bagian dua, kayanya ada kaitannya.

    BalasHapus