Klik disini peserta mata kuliah Classroom Management




HARAP DISARING KEMBALI SEMUA INFORMASI DALAM BLOG INI
1.PROFILKU,2.EBOOKS, 3.PENGANTAR KOLOM INFO MGMP, 4.SOFTWARE ENG LEARNING, 5.CARA MERANGKING SISWA, 6. KAMUS ALQUR'AN, 7.VIDEO LEARNING, 8. JENIS TEKS, 9. CLASSROOM ACTION RESEARCH 10. PENGANTAR KOLOM INFO S2 UNY 11. ABSEN KELAS 12. JADWAL KULIAH S2 13. INFO BUKU S2 14. INFO TELPON KAWAN S2 UNY 15. PEMBAGIAN TUGAS PSIKOLINGUISTIK 16. PEMBAGIAN TUGAS PEMROLEHAN BAHASA 17. PENGUMUMAN TURUN KULIAH SETELAH BENCANA MERAPI 18. PENGANTAR TUGAS KULIAH 19. BESARAN SAMPEL 20. UJI NORMALITAS DATA 1 21. UJI NORMALITAS DATA 2 22. BAHAN PAK TOU KE-1 23.TEKS PAK TOU PERKELOMPOK 24.BAHAN PAK TOU KE-2 25.TUGAS TAMBAHAN PSIKOLINGUISTIK 26.TUTORIAL SPSS 27.PARADIGMA KONSTRUKTIVISME 28. METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 29. PINDAH JAM MATA KULIAH PEMEROLEHAN DAN PENDIDIKAN BAHASA 29. KINDS OF MOTIVATION ON SECOND AND FOREIGN LANGUAGE 30.PEMBAGIAN KEL GENAP PSIKOLINGUISTIK 31.PRESENTASI KEL 1 BU ITADZ

Jumat, 29 April 2011

BUAT MINGGU INI SELAIN MERESUM TUGAS YANG TERJADWAL, JUGA MENGERJAKAN DISKUSI LANJUTAN YANG HASILNYA LEBIH DETAIL.
ADAPUN OUTLINENYA SILAHKAN DILIHAT DIBAWAH INI:
ANALYSIS OF THE ENVIRONMENT
1.Physical-geographical conditions : Location, Natural resources: flora, fauna.
2.Social-cultural condition : Major values to be observed, Open-mindedness
3.Institutional environment : School physical conditions, School facilities and equipment, Human resources (teachers, principal, educational administrators): relevant educational qualification and major,synergy, cooperation, coordination.

SIAPKAN MASING MASING. BERI KOMENTAR UNTUK KELOMPOK AKU (AMAN). KENA KUJADIKAN SATU.

1 komentar: