Klik disini peserta mata kuliah Classroom Management




HARAP DISARING KEMBALI SEMUA INFORMASI DALAM BLOG INI
1.PROFILKU,2.EBOOKS, 3.PENGANTAR KOLOM INFO MGMP, 4.SOFTWARE ENG LEARNING, 5.CARA MERANGKING SISWA, 6. KAMUS ALQUR'AN, 7.VIDEO LEARNING, 8. JENIS TEKS, 9. CLASSROOM ACTION RESEARCH 10. PENGANTAR KOLOM INFO S2 UNY 11. ABSEN KELAS 12. JADWAL KULIAH S2 13. INFO BUKU S2 14. INFO TELPON KAWAN S2 UNY 15. PEMBAGIAN TUGAS PSIKOLINGUISTIK 16. PEMBAGIAN TUGAS PEMROLEHAN BAHASA 17. PENGUMUMAN TURUN KULIAH SETELAH BENCANA MERAPI 18. PENGANTAR TUGAS KULIAH 19. BESARAN SAMPEL 20. UJI NORMALITAS DATA 1 21. UJI NORMALITAS DATA 2 22. BAHAN PAK TOU KE-1 23.TEKS PAK TOU PERKELOMPOK 24.BAHAN PAK TOU KE-2 25.TUGAS TAMBAHAN PSIKOLINGUISTIK 26.TUTORIAL SPSS 27.PARADIGMA KONSTRUKTIVISME 28. METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 29. PINDAH JAM MATA KULIAH PEMEROLEHAN DAN PENDIDIKAN BAHASA 29. KINDS OF MOTIVATION ON SECOND AND FOREIGN LANGUAGE 30.PEMBAGIAN KEL GENAP PSIKOLINGUISTIK 31.PRESENTASI KEL 1 BU ITADZ

Sabtu, 04 Juni 2011

Untuk tugas terakhir bu Suwarsih silahkan daftarkan judul kawan kawan pada komen di postingan ini. Menghindari kesamaan jurnal yang dikutip. Terima kasih kerjasamanya, dan infokan juga ke yang lain.

21 komentar:

  1. Putri Ariani, punya judul
    Applying Cognitive Strategies in the EFL
    Reading Classroom
    Shu-Fen Huang
    Chung Hua University

    BalasHapus
  2. The highlight zone research@work
    No.5 Tahun 2001.
    Title: Contextual Teaching and Learning: Preparing Students for the New Economy.

    by Robert G. Berns and Patricia M.Erickson
    Co-Principal Investigator
    Division of Teaching Learning
    Bowling Green State University.


    or

    JOURNAL OF HUMAN SCIENCES.

    Title: TEACHING ENGLISH WORD-FORMATION IN EFL CONTEXT IS AN ESSENTIAL ISSUE: A CRITICAL VIEW ON A TEXTBOOK

    BY Dr.YOUSEF SHARIF TAHAINEH
    Al-Balqa' Applied University Amman-Jordan.
    Issue 45, year 7th January 2010.

    BalasHapus
  3. Mar'atus
    Kun-huei Wu. The Feasibility and Difficulty of Implementing Communicative Language Teaching in the EFL Context

    BalasHapus
  4. "Factors Affecting the Implementation of Communicative Language Teaching in Taiwanese College English Classes" by Ming chang

    BalasHapus
  5. Kiki
    Bolehkah buku elaine b johnson?klo blh saia pk itu..klo tidak judul jurnalnya menyusul :)

    BalasHapus
  6. mana lagi yang lainnya.

    BalasHapus
  7. Selamat mengerjakan tugas

    BalasHapus
  8. Pa Aman.... Sudah masuk kah ke email you.soal evaluasi pbi.

    BalasHapus
  9. Aman
    @Kiki kurasa boleh boleh saja. kan bebas bahannya
    @semuanya. pa agus belum ngirim apapun ke email aku. kena ku ingatkan lagi beliau mungkin esok senin. kan masih libur. takut mengganggu

    BalasHapus
  10. Bebas bahannya ki ae.
    Oh ya.thanks.

    BalasHapus
  11. ini bole g ya?
    THE TEACHING OF EFL VOCABULARY IN THE INDONESIAN CONTEXT: THE STATE OF THE ART
    Bambang Yudi Cahyono & Utami Widiati
    TEFLIN Journal, Volume 19, Number 1, February 2008

    BalasHapus
  12. atao ini (biar judulnya lebih afdol):

    The Feasibility and Difficulty of Implementing Communicative Language Teaching in the EFL Context
    By: Kun-huei Wu
    The Asian EFL Journal Cebu Conference Proceedings. August 2009

    BalasHapus
  13. andriya: judul terakhir g jadi. >sdh mnjadi judul bu Atus<

    BalasHapus
  14. BASTANI:
    Develoment in EFL: What is to be learned Beyond Methodology in Asian Contexts? By John Adamson.

    BalasHapus
  15. HUAHAHAHAHAHAHA...... (test only)

    BalasHapus
  16. Ini tugas akhir yang mana seh? yang CLT dari Internet atau tugas akhir baru lagi?

    BalasHapus
  17. mar'atus
    Shifting paradigms: from a communicative to a context-based approach

    Authors

    Huw Jarvis (principal author) and Sirin Atsilarat (co-author)
    cadangan kalo yg di atas salah

    BalasHapus
  18. Aman
    hayo kam barataan. ngalih mancari nang pas banar wan pengajaran b inggris. secara umum sih banyak tentang CTL. punya pa karni itu kalau dibaca baik sekali tetapi sangat umum. tapi ya terserah haja. nang penting menurutku adalah komentar kita. ITU YANG MEMBEDAKAN MESKIPUN SAMA JURNAL/BUKU

    BalasHapus
  19. Raymon Rahmadhani, P. Hd


    Paradigm Lost? A Belated Reply to Jarvis and Atsilarat from Japan
    Anthony L. Fenton
    Musashi Institute of Technology, Tokyo, Japan
    Yuji Terasawa,
    Mawin Legal & Business Consultancy Co., Ltd., Bangkok, Thailand

    BalasHapus
  20. ampun ulun tu bantahan gasan jurnal bu atus huehuehue ~ raymon rahmadhani, P. Hd

    BalasHapus