Klik disini peserta mata kuliah Classroom Management




HARAP DISARING KEMBALI SEMUA INFORMASI DALAM BLOG INI
1.PROFILKU,2.EBOOKS, 3.PENGANTAR KOLOM INFO MGMP, 4.SOFTWARE ENG LEARNING, 5.CARA MERANGKING SISWA, 6. KAMUS ALQUR'AN, 7.VIDEO LEARNING, 8. JENIS TEKS, 9. CLASSROOM ACTION RESEARCH 10. PENGANTAR KOLOM INFO S2 UNY 11. ABSEN KELAS 12. JADWAL KULIAH S2 13. INFO BUKU S2 14. INFO TELPON KAWAN S2 UNY 15. PEMBAGIAN TUGAS PSIKOLINGUISTIK 16. PEMBAGIAN TUGAS PEMROLEHAN BAHASA 17. PENGUMUMAN TURUN KULIAH SETELAH BENCANA MERAPI 18. PENGANTAR TUGAS KULIAH 19. BESARAN SAMPEL 20. UJI NORMALITAS DATA 1 21. UJI NORMALITAS DATA 2 22. BAHAN PAK TOU KE-1 23.TEKS PAK TOU PERKELOMPOK 24.BAHAN PAK TOU KE-2 25.TUGAS TAMBAHAN PSIKOLINGUISTIK 26.TUTORIAL SPSS 27.PARADIGMA KONSTRUKTIVISME 28. METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 29. PINDAH JAM MATA KULIAH PEMEROLEHAN DAN PENDIDIKAN BAHASA 29. KINDS OF MOTIVATION ON SECOND AND FOREIGN LANGUAGE 30.PEMBAGIAN KEL GENAP PSIKOLINGUISTIK 31.PRESENTASI KEL 1 BU ITADZ

Rabu, 17 November 2010









Jakarta (ANTARA) - Staf Khusus Presiden Bidang Informasi Publik, Heru Lelono, menyatakan kontroversi keluarnya terdakwa kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, dari rumah tahanan Mako Brimob telah mencoreng nama Indonesia dalam forum internasional.

Apalagi, kata Heru kepada wartawan di Jakarta, Senin, Indonesia bersama dengan Perancis dipercaya memimpin kelompok kerja antikorupsi dalam kelompok kerjasama G20.

Heru mengatakan kontroversi keluarnya Gayus Tambunan dari tahanan disinggung oleh Presiden Yudhoyono dalam rapat internal dengan para staf khusus presiden di Puri Cikeas Indah, pada Senin 15 November 2010.

Presiden, kata Heru, memberikan atensi khusus terhadap kasus Gayus Tambunan tersebut.

"Ya beliau memberikan atensi khusus. Sangat mencoreng, sangat besar. Untuk itulah Presiden memberikan atensi mengenai itu," ujarnya.

Ketika menghadiri pertemuan G20 di Seoul, Korea Selatan, pada Jumat 12 November 2010, Presiden Yudhoyono menegaskan komitmen Indonesia melawan korupsi.

Presiden menyampaikan bahwa Indonesia sungguh-sungguh bertekad memberantas korupsi karena merupakan ancaman serius bagi umat manusia, membahayakan stabilitas dan keamanan, serta melemahkan institusi dan nilai-nilai demokrasi, etika, serta keadilan.

Presiden juga menyampaikan korupsi menghancurkan pembangunan berkelanjutan dan aturan hukum, memicu kejahatan terorganisir lintas negara, dan kejahatan ekonomi termasuk pencucian uang.

Dalam forum G20 itu, Presiden menjelaskan program Indonesia dalam memberantas korupsi pada tingkat nasional dan internasional serta menekankan pentingnya kemitraan antara pemerintah dan swasta dalam mengefektifkan pemberantasan korupsi.

Karena itu, menurut Heru, Presiden Yudhoyono amat memberi perhatian pada kasus Gayus Tambunan yang mencuat pekan lalu karena tertangkap kamera sedang menonton pertandingan tenis di Nusa Dua, Bali.

Gayus Tambunan akhirnya di sela-sela sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin mengakui bahwa pria yang menonton turnamen tenis di Nusa Dua, Bali, adalah dirinya.

Gayus mengaku sudah meninggalkan tahanan pada 3 November 2010, sedangkan Polri mengaku baru mengetahui Gayus keluar tahanan pada 7 November 2010.

Sementara itu, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, mengatakan Presiden Yudhoyono akan memanggil Kapolri Jend Pol Timur Pradopo dan pelaksana tugas (plt) Jaksa Agung Darmono pada Selasa 16 November 2010 untuk meminta penjelasan tentang kasus Gayus Tambunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar